Saturday, October 9, 2010

Panik

Karena panik, Anton pergi ke dokter kelamin.
Anton(A): "Dok,kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?"
Dokter(D): "Coba saya periksa dulu"
Stelah memeriksa,si dokter me
nyimpulkan bhw harus segera dioperasi untuk diangkat.
(A): "Apa nggak papa dok?"
(D): "Nggak..gpp kok, kan msh ada yg kanan.Makanya jangan sk main cewek sembarangan."
Setelah dilakukan operasi,bbrp
hari kemudian Anton kembali lagi ke dokter.
(A): "Waduh dok, sekarang biji yg kanan jg biru!Gimana ini?"
Anton mulai panik....
(D): "Wah gawat... berarti sdh menjalar. Hrs diangkat juga..."
(A): "Aduh, emang gpp dok?"
(D): "Udah gpp, yg penting km selamat deh....OK??"
Kmdn operasi dilakukan. Bbrp hari kmdn, Anton kembali lg...
(A): "Ampun dok,skrg anu saya jg brubah biru dok! Aduh, gmn ini?" Anton tambah stress.
‎​(D): "Ya udah, anu km jg harus diamputasi."
(A): "Hah!Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??"
(D): "Udah gpp,nti diganti pake selang! Yg penting kamu tetap bisa kencing. Tenang sj OK,bisa kok." Bbrp hr kemudian, Anton
balik lagi ke dokter.
(A): "Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampunn!!
Masa sekarang selangnya juga berubah jadi kebiruan!"
Kmdn dokter periksa kembali dgn lebih teliti & akhirnya me nyimpulkan,"Ohhh,ini ternyata celana jeans km aja yg luntur!"
(A): .... :'(X_XX_X:'(:'(:'(:'(:'(:'(:'(:'(
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment