Thursday, July 21, 2011

TERIMA KASIH, MAAF & TOLONG

Kisah di sebuah pesta perpisahan sederhana pengunduran diri se☺яåήg direktur. Diαϑαkan sebuah sesi acara penyampaian pesan, kesan & kritikan dari anak buah kpd sang direktur Ɣªήğ segera memasuki masa pensiun.

Krn waktu Ɣªήğ terbatas, kesempatan tsb di persilahkan dinyatakan dlm bentuk tulisan. Di antara pujian & kesan Ɣªήğ diberikan, di pilih & di bingkai utk diabadikan kemudian dibacakan di acara tsb, yakni sebuah catatan dgn gaya tulisan coretan dari se☺яåήg office boy Ɣªήğ telah bekerja cukup lama di perusahaan itu.

Dia menulis semuanya dgn huruf kapital sbg berikut :

• Ɣªήğ terhormat Pak Direktur. Terima kasih krn Bpk telah mengucapkan kata TOLONG, setiap kali Bpk memberi tugas Ɣªήğ sebenarnya adlh tanggung jawab saya.

• Terima kasih Pak Direktur krn Bpk telah mengucapkan MAAF, saat Bpk menegur, mengingatkan & berusaha memberitahu setiap kesalahan Ɣªήğ telah di perbuat krn Bpk ingin saya merubahnya menjadi kebaikan.

• Terima kasih Pak Direktur krn Bpk selalu mengucapkan TERIMA KASIH kpd saya atas hal² kecil Ɣªήğ telah saya kerjakan utk Bpk.

Terima kasih Pak Direktur atas semua penghargaan kpd ☺яåήg kecil spt saya sehingga saya bisa tetap bekerja dgn sebaik²nya, dgn kepala tegak, tanpa merasa direndahkan & dikecilkan & sampai kapan pun bpk adlh Pak Direktur buat saya. Terima kasih sekali ƪαǧî. Semoga Tuhan merestui jalan dimanapun Pak Direktur berαϑα. Äмëëëëëπ.

Stlh sejenak keheningan menyelimuti ruangan itu, serentak tepuk tangan menggema memenuhi ruangan. Diam² diam Pak Direktur mengusap genangan airmata di sudut mata tuanya, terharu mendengar ungkapan hati seorang office boy Ɣªήğ selama ini dgn setia melayani kebutuhan seluruh isi kantor.

3 kata : TERIMA KASIH, MAAF & TOLONG adlh kalimat pendek Ɣªήğ sangat sederhana teТαρĭ mempunyai dampak Ɣªήğ positif. Dgn mampu menghargai ☺яåήg lain minimal kita telah menghargai diri kita sendiri.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment