Saturday, November 20, 2010

Blackberry

Juz info.. ({})
Seperti yg kita ketahui  bukanlah handphone biasa, adalah smartphone yg memiliki tingkat sinyal dan radiasi yg lebih kuat dari handphone biasa yg pada akhirnya lebih berbahaya dibanding hp biasa.
Berikut beberapa kebiasaan yang harus kita minimaliskan untuk mengurangi kerugian dalam penggunaan  :

1.JANGAN PERNAH meletakkan  radius -1m disekitar kepala anda pada saat tidur! Radiasi  dapat mengganggu peristirahatan syaraf2 otak pada saat tidur yg dapat menyebabkan kanker otak! Solusi: matikan  pada saat tidur.

2.JANGAN TERLALU SERING meletakkan  di saku baju/kemeja anda! Ini sangatlah berbahaya! Radiasi sinyal  berkepanjangan di saku baju/kemeja dapat menyebabkan kanker payudara,serangan jantung,serta gangguan organ vital tubuh lainnya. (Tidak terlalu berpengaruh jika meletakkan tidak berkepanjangan).

3.JANGAN TERLALU SERING meletakkan  di saku jeans anda (khusus celana jeans dan pria) Radiasi  dapat mengganggu konsentrasi sperma yg dapat mengurangi kualitas sperma . Dikarenakan bahan dari celana jeans yg terlalu solid dapat menahan radiasi sinyal  di saku dan dapat mempengaruhi kualitas sperma. (Untuk penyimpanan berkepanjangan)

4.HENTIKANLAH sementara penggunaan  bila merasa ada bagian organ tubuh yg terasa sakit atau tidak biasa.

So be safe with your  !! †Ђäήkś..


Indahnya Berbagi . . .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment