Tuesday, June 7, 2011

Demi IPAD2 dan IPHONE

Chenzhou,China. Seorang remaja 17 tahun nekat menjual salah satu ginjalnya hanya utk membeli ipad 2. Untuk itu,skrg dia berada d rmh sakit selama 3 hari..

"Saya sangat ingin punya ipad2,tetapi tidak punya uang.terus saya melihat iklan di internet yg akan membayar 20.000yuan (Rp 26.000.000) untuk sebuah ginjal."Kata remaja bernama xiaozhen di Shenzhen TV.
Tanpa menunggu lama remaja ini langsung membeli ipad 2 dan iphone 4. Ibunya heran melihat putranya memiliki dua benda mahal tersebut.

"Saya tanyai dia,saya ingin tahu dari mana dia dpat uang sebanyak itu,akhirnya dia ngaku sudah menjual ginjalnya satu." Kata sang ibu dengan airmata membasahi matanya.
Ibu xiaozhen telah melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian akan tetapi polisi tidak bisa melacak tiga pelaku yang mendalangi praktik tersebut.

Pesan Moral : Materialisme sudah merusak moral remaja saat ini. Untuk mendapatkan sebuah gengsi,banyak anak remaja nekat melakukan apa saja demi mendapatkan sesuatu yg diinginkan tanpe memikir panjang apa yang telah dilakukan nya. Banyak remaja di jakarta dan beberapa kota metropolis lainnya sudah terjebak dalam pergaulan bebas/prostitusi demi mendapatkan uang.sebarkan lah broadcast message ini. Bersihkan pemikiran generasi muda kita,cerahkan masa depan mereka hanya dengan membantu membroadcast kejadian di atas. Thanks


Indahnya Berbagi . . .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment