Sunday, December 5, 2010

Doa seorang anak kecil

"Tuhan, aku sedih ujianku jelek. Tapi aku bangga aku tidak mnyontek.

Tuhan, terima kasih untuk sepotong kue tadi pagi. Meski ini untuk mengganjal perutku sehari, tapi saat aku melihat kucing kecil yang lapar aku ikhlas memberikn kue itu, & aku heran seharian aku tidak merasa lapar.

Tadi mamaku memukul aku sakit Tuhan, sakit! Tapi tak apa, yang penting aku masih punya mama.

Tuhan, lihat sepatuku sudah mulai rusak. Mungkin minggu depan aku tak punya sepatu lagi ke sekolah, tapi aku bersyukur masih punya kaki.

Tuhan, aku suka teman kelasku. Tapi dia tak menyukaiku. Tapi Tak apa, karena aku percaya Tuhan selalu mnyayangiku"

Mungkin km jenuh dgn aktivitas ataupun pkrjaanmu skrg..#:-s Hal yg sama dilakukan stiap hr.. Tp bersyukurlah km bs mndptkan pkrjaan ini.. Krn byk org diluar sana bgtu sulit mncri pkrjaan tdk bs bkrja,penggangguran,mrk gk pny keahlian utk itu.. So,lakukan yg trbaik utk pkrjaanmu skrg..;)

Ataupun utk klian yg brskolah ataupun kuliah skrg sdh muak dgn tugas2 yg gk habis2, deadline sdh didpn mata.X_X Ttp lah bersyukur krn km msh bs sklh,bs bljr n bs mngrjkn tgs2 itu.. Byk anak yg bgt ingin skolah tp mrk gk pnya dana utk sklh..


Belajarlah melihat sisi positif dari tiap Masalahmu dan BERSYUKURLAH!!
Have a nice day..


Indahnya Berbagi . . .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment