Sunday, December 5, 2010

UNGKAPAN SYUKUR

Ketika mendengar ada anggota keluarga yg bercelotah dirumah,
Itu berarti aku masih punya keluarga yang utuh.

Ketika badan ini merasa lelah setiap sore,
Itu berarti aku masih mampu bekerja keras.

Ketika membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu dirumah,
Itu berarti aku masih disukai dan dikelilingi oleh teman-teman ku.

Ketika pakaianku terasa agak sempit,
Itu berarti bahwa makanku cukup .

Ketika mencuci dan menyetrika tumpukan pakaian ,
Itu berarti aku masih memiliki pakaian yang cukup.

Ketika membersihkan Jendela , Lantai & Halaman Rumah,
Itu berarti aku memiliki tempat tinggal yang layak.

Ketika aku ada di kantor,
Itu berarti masih ada yang mebutuhkanku dan memberikan penghasilan setiap bulannya.

Ketika ada suara nyanyian walau fals,
Itu berarti aku masih bisa mendengar.

Ketika ada kicau burung dipagi hari,
Itu berarti aku masih diberi NYa hidup hari ini.

Akhirnya…
Aku pun bersyukur kepada Tuhan karena dapat mengirimkan Berita Syukur ini,
karena sadar ataupun tidak, aku masih memiliki teman yang peduli padaku

Indah sekali rasanya dunia ini …

Kirimlah broadcast ini kepada semua rekan2 mu sebagai ungkapan Syukur mu .

Seseorang yang peduli telah mengirimkannya kepadaku, seperti yang sekarang aku lakukan....
‎​♡•◦°°◦ĜϋĐ-ñîtέ◦°°◦•♡


Indahnya Berbagi . . .
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment